PENGAMANAN PEMILUKADA SUMBAR 2010

Kapolda Sumatera Barat, Brigjen Pol.DRS. ANDAYONO memerintahkan kepada seluruh jajaran Polda Sumatera Barat, khususnya Satuan Brimob untuk dapat mempersiapkan diri melalui latihan kemampuan guna mengantisipasi secara dini gangguan keamanan pada perkembangan tahapan pemilukada mendatang.

Hal tersebut disampaikan Kapolda dalam sambutannya pada pelaksanan upacara serah terima jabatan Kasat Brimob Polda Sumbar di halaman Mapolda Sumatera Barat kemarin.

ANDAYONO menjelaskan, persiapan diri anggota Brimob dilakukan dalam rangkaian seluruh kegiatan tahapan pemilukada sehingga Pemilu Kepala Daerah dapat terlaksana dengan baik, tertib, aman dan lancar.

Pada kesempatan itu Kapolda Sumatera Barat Brigjen Pol. DRS. ANDAYONO juga menekankan kepada seluruh pejabat di wilayah Polda Sumatera Barat, untuk dapat menginformasikan kepada bawahannya, bahwa loyalitas dan kesetiaan bukanlah dilakukan secara membabi buta tanpa menghiraukan aturan hukum dan norma yang berlaku.

Loyalitas dan kesetiaan jangan dijadikan sebagai alasan dalam pembenaran terhadap pelanggaran hokum yang mengatasnamakan pembelaan korps atau kesatuan.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 26 Mei 2010

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Mei 26, 2010, in Berita, Berita Daerah Pagi, Pilkada Sumbar 2010 and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: