SUMBANGAN KEMENPORA

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga – Dispora Kota Payakumbuh, YOHERMAN mengingatkan kepada seluruh pimpinan SKPD, Jajaran KONI Daerah, Pengkot berbagai cabang olahraga, KNPI dan OKP, agar lebih waspada terhadap oknum yang meminta sumbangan dengan mengatasnamakan Pejabat dan Menteri Pemuda dan Olahraga RI.

Hal itu karena Dispora Kota Payakumbuh telah menerima surat dari Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, yang mengingatkan hal yang sama.

Dalam surat tersebut disebutkan, pihak Kemeneterian tidak benar mengeluarkan surat perintah tugas terhadap pejabatnya untuk meminta sumbangan kepada seluruh pihak terkait dengan Kemenpora.

Surat pemberitahuan tersebut disampaikan Kemenpora, sehubungan dengan beredarnya isu tentang pejabat setingkat eselon I dan Menpora yang meminta sumbangan dana buat keperluan Pembinaan Pemuda dan Olahraga di Tanah Air.

Isu tersebut juga sampai terdengar ke Payakumbuh.

Menurut YOHERMAN sebagaimana dirilis dalam Situs Humas Pemko Payakumbuh, tidak akan pernah ada Kemenpora meminta sumbangan seperti hal tersebut.

Namun sebaliknya, tugas Kemenpora untuk membantu pembinaan pemuda dan olahraga di seluruh Provinsi, Kota dan Kabupaten di Indonesia.

Dikatakan, Dispora Payakumbuh kini sedang menjajaki peluang bantuan yang akan diterima Payakumbuh dari Kemenpora, karena masih banyak prasarana olahraga yang memerlukan bantuan pemerintah pusat, sebab keterbatasan dana APBD Payakumbuh.

Sumber : Warta Berita Olahraga pukul 12.00 tanggal 11 Juni 2010

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Juni 11, 2010, in Berita, Berita Olahraga and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: