OBJEK WISATA KOTA SAWAHLUNTO TERUS DI BENAHI

Dalam rangka mempromoskan pariwisata serta menarik wisatawan baik lokal maupun manca negara untuk berkunjung ke Sumatera Barat, Pemerintah Kota Sawahlunto selalu berbenah diri kearah yang lebih maju dengan menambah objek-objek wisata yang berbasis Kota Tua.

Hal tersebut disampaikann Walikota Sawahlunto IR.AMRAN NUR disaat menjadi tuan rumah pada etape 4 iven internasional Tour de Singkarak 2010 yang baru selesai dilaksanakan.

Dijelaskan AMRAN NUR, selain itu pengembangan pembangunan wisata yang bersifat rekreasi, tahun sekarang juga akan dibangun sarana permainan Sawahlunto Dream Land.

Untuk itu Pemerintah kota Sawahlunto kedepannya akan melengkapi semua sarana dan prasarana objek wisata yang ada di Kota Sawahlunto tersebut.

AMRAN NUR mengharapkan, dengan banyaknya media yang mempublikasikan objek wisata yang ada di Sumatera Barat khususnya Kota Sawahlunto, Kota Sawahlunto akan lebih dikenal oleh dunia luar baik bagi wisatawan local maupun manca Negara.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 14 Juni 2010

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Juni 14, 2010, in Berita, Berita Daerah Pagi and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: