PENYAMPIKAN VISI MISI CALON GUBERNUR

DPRD Propinsi Sumatera Barat kemaren di Gedung DPRD jalan Khatib Sulaiman Padang, mengadakan rapat Paripurna dengan acara mendengarkan penyampaian visi dan misi 5 pasang Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang ikut dalam Pilkada tanggal 30 Juni nanti.

Kelima Pasang Calon Guberbur dan Wakil Gubernur untuk periode 2010-2015 tersebut masing masing, Profesor Dr.Ir.H.EDIWARMAN SH,M.HUM dengan Drs.HUSNI HADI SH, kemudian Profesor Dr.Ir MARLIS RAHMAN berpasangan dengan ARISTO MUNANDAR, Pasangan IRWAN PRAYITNO dengan MUSLIM KASIM, pasangan Drs.ENDANG IRZAL dengan Drs ASRUL SYUKUR dan Drs.FAUZI BAHAR Msi berpasangan dengan YOHANES DAHLAN.

Ketua KPU Propinsi Sumatera Barat MARZUL VERI disela sela kegiatan tersebut kepada wartawan mengatakan, mulai hari ini sampai tanggal 26 Juni nanti, masing masing pasangan dapat melakukan kampanye diseluruh daerah Sumatera Barat.

Masing-masing pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat itu dapat melakukan kampanye sebanyak 41 kali di Kabupaten Kota se Sumatera Barat.

Menurut MARZUL FERI, dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan kampanye , KPU membagi zona kampanye dan diharapkan masing-masing pihak menjaga diri agar kampanye dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Acara Penyampaian visi dan misi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Sumatera Barat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Propinsi Sumatera Barat Ir.YULTEHNIL dihadiri PLT Sekda Sumatera Barat MAHMUDI RIFAI, para Muspida, Bupati dan Walikota se Sumatera Barat, Kepala Dinas Instansi, Badan Biro, Kantor dilingkungan Pemerintah Propinsi Sumatera Barat.

Selain itu juga hadir anggota Partai Politik, dan Tim Sukses masing masing Calon Gubernur dan Wakil Gubernur serta undangan lainnya.

Acara penyampaian Visi dan Misi Calon Gubernur dan Wakil gubernur Sumatera Barat periode 2010-2015 itu, dijaga ketat oleh pihak keamanan dari Poltabes Padang, dan setiap tamu yang masuk ke gedung rakyat itu diperiksa dengan alat detektor.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 14 Juni 2010

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Juni 14, 2010, in Berita, Berita Daerah Pagi, Pilkada Sumbar 2010 and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: