CIPTAKAN PILKADA BADUNSANAK DI SUMBAR AMAN DAN TENTRAM

Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPR-RI Komisi III NUDIRMAN MUNIR Datuak Palimo Bandaro mengajak semua elemen masyarakat Sumatera Barat supaya menjaga keamanan dan ketertiban Pemilukada 30 Juni nanti.

Disamping itu, untuk menentukan nasib Sumatera Barat 5 tahun ke depan diharapkan masyarakat tidak ada yang Golput atau tidak memberikan hak suaranya pada hari pencoblosan nanti.

NUDIRMAN MUNIR juga mengharapkan kepada tokoh masyarakat dan ninik mamak untuk turut mengawasi jalannya Pemilukada yang jujur dan adil tanpa adanya kecurangan.

Terkait evaluasi penyelenggaraan masa kampanye yang berakhir kemarin, menurut NUDIRMAN MUNIR penyelenggaraan kampanye Pemilukada Bandunsanak di Sumatera Barat dinilai baik, aman, lancar dan tidak terdapat konflik.

Menurutnya, Pemilukada di Sumatera Barat benar – benar diselenggarakan secara badunsanak.

Dijelaskan, berdasarkan penilaian dan analisa pihaknya, Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat maksimal akan terjadi dua putaran, namun berdasarkan hasil survey LSI kemungkinan besar penyelenggaraan pemungutan suara Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat hanya satu putaran saja.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 28 Juni 2010

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Juni 28, 2010, in Berita, Berita Daerah Pagi, Pilkada Sumbar 2010 and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: