KOMPETISI SEPAKBOLA USIA 18 TAHUN

Kompetisi Sepakbola Liga Remaja Usia 18 tahun yang akan bergulir tanggal 4 Juli mendatang hanya diikuti oleh 7 klub Sepakbola di lingkungan PSSI Sumatera Barat.

Kepada RRI, Sekretaris umum PSSI Sumatera Barat SUDIRMAN mengatakan, dari hasil technical meeting yang dilakukan di kantor PSSI Sumbar Komplek Gor Haji Agus Salim kemarin, hanya 7 klub yang meyatakan kesiapannya untuk berlaga dalam even dimaksud.

Klub peserta Liga Remaja Usia 18 tahun tahun ini jauh menurun dibanding tahun lalu yakni 23 klub.

7 Klub tersebut akan dibagi dalam 2 grup, grup A yang dimainkan di lapangan Sepakbola Parit Malintang Sicincin, diikuti 4 klub diantaranya PSLA Sicincin dan Persepak Payakumbuh, sedang grup B yang dimainkan di Kota Padang diisi PSP Padang, PSKPS Pasaman, dan PS. Padang Pariaman.

SUDIRMAN menjelaskan setelah memyelesaikan babak peyisihan, juara dan runner up masing-masing grup akan bertanding pada babak semifinal,yang dilaksnakan di Gor. Haji Agus Salim Padang, tanggal 10 dan 11 Juli mendatang.

SUDIRMAN mengharapkan pelaksanaan Kompetisi Sepakbola Liga Remaja Usia 18 Tahun tingkat Sumatera Barat, dapat dilaksanakan tepat waktu sehingga Pengprov PSSI Sumbar bisa mendapatkan juara 1 dan 2 untuk dikirim ke liga yang sama tingkat Regional Sumatera.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 28 Juni 2010

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Juni 28, 2010, in Berita, Berita Daerah Pagi and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: