DITUTUP TMMD-N TAHUN 2010

Dengan saling bahu membahu dan kerjasama yang baik, antara TNI dengan masyarakat, kemarin, selesai melaksanakan program TNI Manunggal Sosial Sejahtera TMSS Tingkat Propinsi Sumatera Barat Tahun 2010 yang ber-langsung di Kabupaten Padang Pariaman dari tanggal 8 Juni lalu kermarin ber-akhir.

Ketika ditemui RRI, diruamng kerja-nya, Kepala Bidang Pembelajaran dan Pemberdayaan Teknologi Tepat Guna Badan Pemberdayaan Masyarakat Propinsi Sumatera Barat ERMAN RACHMAN. SE. MSI mengatakan, sasaran yang dikerjakan pada TMSS tersebut, diantaranya memperbaiki rumah rumah tidak layak huni sebanyak 15 unit, Pembuatan jamban keluarga 100 unit, Pemberian ternak Kambing 180 ekor untuk Kepala Keluarga miskin.

TMSS tersebut, ditutup kemarin dalam suatu upacara di Lapangan Sepak Bola Koto Gantiang Kecamatan Limo Koto Kampuang Dalam Padang Pariaman.

Sementara itu, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa atau Nagari, TMMD yang ber-langsung di Kabupaten Kepulauan Mentawai, dengan sasaran program, seperti pembukaan dan pengerasan jalan sepanjang 6 kilometer denganb lebar 6 meter yang menghubungkan antara Desa Sipora Satu, Sipora Dua hingga Sipora Tiga di Kecamatan Sipora Utara.

Program tambahan lain-nya, diantara-nya pembangunan 3 local gedung sekolah Satu Unit perumahan guru dan Satu unit gereja masing- masing di Dusun Berkat, sedangkan pembangunan Satu unit Masdjid di Desa Sipora Dua.

Menurut ERMAN RACHMAN, TMMD-N di Kabupaten Kepulauan Mentawai yang ber-langsung dari tanggal 8 Juni lalu ber-akhir kemarin.

Pada TMMD-N tersebut, diikuti 425 orang peserta terdiri dari unsur prajurit TNI, Pemda setempat, Polres, Masyarakat, Pramuka dan LSM.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 29 Juni 2010

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Juni 29, 2010, in Berita, Berita Daerah Pagi. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: