MENERIMA HASIL PEMILUKADA

Calon Gubernur Sumatera Barat periode 2010- 2015 nomor urut 5 FAUZI BAHAR mengatakan, akan menerima hasil pemilihan umum kepala daerah PEMILUKADA yang berlangsung hari ini dengan iklas apapun hasilnya dan siapapun yang terpilih menjadi peminpin daerah ini.

Hal itu disampaikan Fauzi Bahar pada wartawan usai melaksanakan pencoblosan untuk menyalurkan hak suara bersama istrinya MUTIAWATI FAUZI BAHAR di TPS 8 kelurahan Kampuang Jawo Kecamatan Padang Barat pagi tadi.

Dijelaskannya, pemilukada telah dilaksanakan secara transparan dan sebagaian masyarakat dilibatkan untuk menjadi petugas maupun saksi dalam pemilihan pasangan yang dianggap sanggup memimpin propinsi ini 5 tahun kedepan.

Lebih lanjut FAUZI BAHAR menegaskan, ia telah menginstruksikan kepada tim pendukungnya agar menerima hasil dari pemilukada tersebut karena penyelenggaraan telah dilaksanakan sesuai dengan aturan dan perundang- undangan yang berlaku.

Menuruit FAUZI BAHAR, dia akan menghargai pasangan lain yang terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur serta patuh dalam menjalankan tugas sebagai walikota.

Dan bila dipercaya masyarakat dan diberi amanah oleh Tuhan untuk memimpin propinsi Sumatera Barat 5 tahun kedepan FAUZI BAHAR berjanji akan menjalan tugas dengan sebaik- baiknya.

Sumber : Warta Berita Kota pukul 14.00 tanggal 30 Juni 2010

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Juni 30, 2010, in Berita, Berita Kota, Pilkada Sumbar 2010. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: