PENYELIDIKAN KASUS BLACK CAMPAIGN OLEH POLTABES PADANG

Dugaan kasus black campaign yang menimpa pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumbar 2010, MARLIS RAHMAN dan ARISTO MUNANDAR sejauh ini masih dalam penyelidikan Poltabes Padang.

Ditemui di ruang kerjanya kemarin, Kabid Humas Polda Sumbar, KAWEDAR mengatakan belum ada perkembangan kasus yang mengarah pada titik terang keberadaan tersangka yang melakoni aksi kejahatan tersebut.

Dikatakan, pihak kepolisian saat ini sedang mempelajari kasus tersebut melalui keterangan 4 orang saksi yang ditemui petugas saat penggerebekan di lokasi kejadian.

KAWEDAR berharap, keterangan 4 orang saksi tersebut akan membuka tabir keberadaan aktor di balik kasus dugaan black campaign yang dimaksud.

KAWEDAR menjelaskan, secara spesifik pihaknya belum menemukan kejelasan kasus, namun dari selebaran yang ditemukan di lokasi percetakan, ditemukan adanya unsur penghasutan yang merugikan pihak bersangkutan.

Ia berharap penyidikan yang sedang berjalan saat ini, secepatnya dapat menyingkap kasus tersebut secara tuntas sampai ke akar-akarnya.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 6 Juli 2010

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Juli 6, 2010, in Berita, Berita Daerah Pagi, Pilkada Sumbar 2010. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: