PPWI NASIONAL LANTIK PENGURUS DPC PPWI PADANGPANJANG

Ketua Umum Persatuan Pewarta Warga Indonesia – PPWI Nasional WILSON LALENGKE hari ini secara resmi melantik pengurus DPC PPWI Padangpanjang.

Dengan demikian Padangpanjang menjadi satu-satunya daerah di Sumatera Barat yang memiliki cabang organisasi pewarta warga.

Ketua DPC PPWI Padangpanjang MUSRIADI MUSANIF mengatakan, Ketua Umum PPWI Nasional WILSON LALENGKE sudah menyatakan kesediaannya datang ke Padangpanjang untuk mengukuhkan sekaligus melantik pengurus DPC PPWI Padangpanjang.

Menurut rencana, Walikota Padangpanjang dr. H. SUIR SYAM dan Wakilnya Ir. H. EDWIN serta Ketua DPRD Padangpanjang NOVI HENDRI turut menghadiri acara itu di Gedung M Syafei Padangpanjang.

Dijelaskan, SUIR SYAM dan EDWIN menyatakan kesediaannya menjadi penasehat atau pembina organisasi pewarta warga tersebut.

Usai pelantikan, juga akan digelar Workshop Jurnalistik untuk wartawan dan pejabat kehumasan di Padangpanjang.

Rencananya sekitar 80 peserta yang terdiri dari kalangan wartawan, pejabat kehumasan, mahasiswa dan pelajar akan hadir pada Workshop tersebut.

Pemateri yang akan tampil pada Workshop tersebut, anatarlain Ketua Umum PPWI Nasional WILSON LALENGKE, Wakil Walikota H. EDWIN, Wartawan Senior EKO YANCHE EDRIE, dan Ketua DPRD Padangpanjang NOVRI HENDRI, MM.

Sementara pengurus DPC PPWI Padangpanjang yang akan dilantik, antaralain Prof. Dr. MAHDI BAHAR, TAUFIK, S.AG, SULAIMAN JUNED, S.Sn sebagai Dewan Penasehat atau Pembina, MUSRIADI MUSANIF sebagai Ketua, MUHAMMAD SUBHAN Wakil Ketua I dan RIFNALDI Wakil Ketua II.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 21 Agustus 2010

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Agustus 21, 2010, in Berita, Berita Daerah Pagi. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: