1 M BANTUAN KE MESJID

Pemerintah Provinsi Sumatera Barat mengucurkan bantuan 1 miliyar rupiah yang dibagikan kepada 110 mesjid pada 19 Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat, selama bulan Ramadhan.

Bantuan tersebut didistribusikan oleh sejumlah tim yang turun dalam kegiatan syafari ramadhan di tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Kepala Biro Bina Sosial Setda Provinsi Sumatera Barat GAFAR mengatakan, 110 mesjid yang mendapatkan bantuan tersebut merupakan rekomendasi dari masing – masing Pemerintah Kabupaten Kota dan Anggota DPRD masing – masing daerah.

Sebelumnya mesjid yang mendapatkan bantuan tersebut telah melewati sejumlah seleksi yang dilakukan Pemerintah Daerah setempat.

Menurut GAFAR, setiap mesjid rata – rata menerima bantuan sejumlah 9 juta rupiah dan sebagian besar digunakan untuk pembangunan fisik mesjid.

Mengingat bantuan tersebut bertujuan untuk membantu kebutuhan masing – masing mesjid, terutama untuk pembangunan fisik mesjid, Kepala Biro Bina Sosial Setda Provinsi Sumatera Barat GAFAR mengharapkan, kepada para pengurus mesjid yang mengelola bantuan tersebut, agar benar – benar menggunakan dan memanfaatkan dana itu dengan sebaik – baiknya, sesuai dengan kebutuhan dan untuk kemajuan masing – masing mesjid bersangkutan.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 31 Agustus 2010

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Agustus 31, 2010, in Berita, Berita Daerah Pagi. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: