PEMBANGUNAN PASAR INPRES DUA DAN TIGA

Pemerintah Kota Padang bersama DPRD Kota Padang, telah berkomitmen, untuk membangun kembali pasar inpres dan kawasan Pasar lainnya di Kota Padang.

Dengan berfungsi kembali pasar- pasar tersebut, perekonomian para pedagang diharapkan akan meningkat dan berdampak terhadap Pemasukan Asli Daerah.

Kepada wartawan, Wakil Walikota Padang MAHYELDI ANSYARULAH mengatakan, langkah- langkah yang diupayakan Pemerintah Kota Padang, untuk membangun kembali pasar tersebut, seperti pasar inpres satu, telah mendapat rekomendasi dari DPRD Kota Padang.

Menurut MAHYELDI ANSYARULAH, dalam tahun 2011 ini, juga akan dilanjutkan pekerjaan pembangunan pasar Inpres dua dan tiga.

Pasar inpres dua dan tiga tersebut, perlu dibangun, karena lantai atasnya telah runtuh dan berisiko besar bagi pedagang yang berjualan dibawahnya, apabila terjadi gempa kembali, ungkap MAHYELDI ANSYARULAH.

Pekerjaan pembangunan pasar inpres dua dan tiga, pasar sementara dan pasar lainnya diharapkan, bisa berjalan dengan lancar untuk menampung para pedagang.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 1 Februari 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Februari 1, 2011, in Berita, Berita Daerah Pagi, Ekonomi and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: