PERSIAPAN MENGHADAPI KEJURNAS

Sebanyak 20 orang atlit Gulat Sumatera Barat dipersiapkan untuk menghadapi kejurnas yang akan dilaksanakan bulan Nopember tahun 2011 mendatang.

Pelatih Gulat Sumatera Barat Drs EDISWAL kepada RRI mengatakan tujuh orang diantaranya telah mengikuti pelatda yaitu Ardios kelas 60 kilogram, Suwandi kelas 84 kilogram pada gaya grego, Bismi Fernandes kelas 55 kilgram, Andre kelas 66 kilogram Rudi Alamsyah kelas 74 kilogram Husnul kelas 84 kilogram dan Ferri Anwar kelas 120 kilogram gaya bebas.

Sementara pegulat lainnya Doski, Rahmadi kelas 50 kilogram, Eldasri kelas 55 kg , Gunawan kelas 66 kg, Ferri Susanto kelas 74 kg, Ikhwansyah kelas 94 kg pada geya grego , Gaya bebas juga dipersiapkan Kadrizal kelas 50 kg, Almasri kelas 60 kg, dan Doni Fadilla kelas 94 kilogram.

Dijelaskan untuk pegulat Wanita juga dipersiapkan Yuti Dewi Aksari , Rahmadona, Gisca Dewi dan Novi Ardilla yang akan turun pada gaya bebas.

Untuk itu diharapkan kepada atlit Gulat Sumatera Barat agar dapat melaksanakan latihan sungguh-sungguh , sehingga pada kejurnas dan Pra PON mendatang dapat meloloskan atlit Gulat Sumatera barat sebanyak mungkin sehingga di cabang Gulat dapat menyumbangkan medali emas untuk Sumatera barat pada PON mendatang.

Sumber : Warta Berita Olahraga pukul 12.00 tanggal 2 Februari 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Februari 2, 2011, in Berita, Berita Olahraga, Olahraga. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: