KNPI KOTA PADANG TELAH LAKUKAN PEMBENAHAN OKP

Dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas kegiatan dari organisasi kepemudaan baik yang berada di daerah maupun nasional diperlukan adanya pembenahan secara intern dari organisasi kepemudaan tersebut.

Sekaitan dengan akan dilakukannya revitalisasai organinsasi kepemudaan dan mengutamakan pelayanannya baik ditingkat daerah maupun nasional oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga yang sesuai dengan amanah undang-undang nomor 40 tahun 2009 tentang Kepemudaan.

Kemenpora akan meriview kembali aturan standar berdirinya sebuah organisasi dan menertibkan keberadaan organisasi tersebut.

Menanggapi semua rencana tersebut Komite Nasional Pemuda Indonesia-KNPI Kota Padang jauh-jauh hari sebelumnya telah melakukan pembenahan secara interent terhadap organisasi kepemudaan yang berada dibawah naungannya.

Ketua KNPI Kota Padang NISFAN JUMADIL,SH mengatakan seluruh organisasai kepemudaan yang berada di bawah payung KNPI sangat mendukung sekali dengan adanya program dari Kementrian Pemuda dan Olahraga tersebut.

Dijelaskan NISFAN JUMADIL dengan dilakukannya revitalisasi organisasi tersebut akan lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas dari kegiatan kepemudaan di daerah.

NISFAN berharap, ke depannya dalam melakukan aktivitasnya, organisasi kepemudaan tersebut tidak lagi hanuya menghandalkan proposal dalam menggelar suatu kegiatan.

Sumber : Warta Berita Daerah Sore pukul 17.00 tanggal 15 Februari 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Februari 15, 2011, in Berita, Berita Daerah Sore, Kepemudaan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: