MUNAS PSSI 2011

Manajemen Klub Semen Padang FC telah memiliki calon yang dianggap layak untuk memimpin PSSI 5 tahun kedepan.

Demikian disampaikan Ketua Umum PT. Kabau Sirah Semen Padang ERIZAL ANWAR terkait akan dilaksanakannya musyawarah nasional PSSI yang menurut rencana akan berlangsung tanggal 26 Maret di Denpasar Bali.

Dikatakan sesuai statuta PSSI untuk calon ketua umum dan wakil ketua umum PSSI ke depan mesti diusulkan dari peserta kongres yang memiliki hak suara.

Menurut ERIZAL ANWAR, Kesebelasan Semen Padang sebagai salah satu wakil peserta kompetisi Liga Super Indonesia, yang diberikan hak suara dalam kongres PSSI dimaksud, menyatakan telah mengirimkan usulan nama calon ketua umum PSSI itu sebelum batas waktu yang ditetapkan.

Namun, ERIZAL ANWAR masih enggan menyebutkan, siapa nama yang akan diusulkan tersebut.

Pada munas tersebut terdapat tiga nama yang bakal maju sebagai ketua umum PSSI priode 2011-2015 masing-masing NURDIN HALID, GEORGE TOISUTTA dan NIRWAN BAKRIE yang akan memperebutkan 108 suara terdiri dari 22 pengprov PSSI se-Indonesia, ditambah dengan klub peserta Kompetisi dari berbagai level di lingkungan PSSI.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 16 Februari 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Februari 16, 2011, in Berita, Berita Daerah Pagi, Olahraga, Sepak Bola. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Merdeka
    Sadarlah wahai Bpk. Nurdin yg terhormat LIHATLAH MAYORITA BANGSA INDONESIA YANG TIDAK SETUJU DENGAN BAPAK,….SARAN SAYA DEMI KEMASLAHATAN BANGSA DAN SEPAK BOLA INDONESIA… MUNDUR SAJAN LAH……

  2. Seharusnya Pemerintah melalui Mempora tidak telalu banyak campur urusan PSSI walaupun disadari bahwa pemerintah memang memiliki kewenangan untuk melakukan pembinaan. Karena saya yakin kapan sesuatu apa pun saja bentuknya ikut campur tangan pemerintah juga hasilnya tidak akan memuaskan sepanjang masih menerima uang sogokan karena pemerintah sendiri tidak beres. Itu harus kita pahami juga, jangan nurdin terus dicacimaki kiri kanan sementara yang mau menyapu atau yang mau ganti lebih-lebih tidak bersih. Udahlah sekali kotor saja pemerintahan ini biar musibah datang terus yang akan menghacurkan seluruh orang-orang yang tidak beriman.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: