KONI SUMBAR CAIRKAN DANA BANTUAN TRANSPORTASI BAGI ATLET DAN PELATIH

KONI Sumatera Barat mencairkan bantuan transportasi sebesar 600 juta rupiah, bagi atlet dan pelatih yang tengah mengikuti Pelatihan Daerah Provinsi (Pelatdaprov), Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera dan Kejurnas Pra PON.

Ketua KONI Sumbar SYAHRIAL BAKHTIAR mengatakan anggaran tersebut akan digunakan untuk bantuan transportasi bagi 104 atlet dan 32 pelatih yang masuk Pelatdaprov.

Dari 104 atlet dan 32 pelatih itu dibagi pula atas empat kategori yakni andalan, prioritas, potensial dan binaan khusus.

Dijelaskan untuk atlet andalan yang berjumlah 28 atlet, akan menerima bantuan transportasi sebesar 2 setengah juta perbulan, 15 atlet prioritas akan menerima 1 setengah juta rupiah perbulan, 46 atlet potensial menerima 1 juta perbulan dan 15 atlet binaan khusus menerima 1 juta perbulan.

Sementara bagi 12 orang pelatih andalan akan menerima 3 juta perbulan, 6 orang pelatih prioritas akan menerima 2 juta perbulan, 11 orang pelatih potensial menerima 1 setengah juta rupiah perbulan serta 3 orang pelatih binaan khusus menerima 1 setengah juta rupiah perbulan.

SYAHRIAL BAKHTIAR mengharapkan dengan telah cairnya dana bantuan transportasi bagi atlet dan pelatih tersebut selanjutnya Koni Sumbar akan menagih kewajiban atlet dan pelatih agar bersungguh-sungguh berlatih sehingga berprestasi di Porwil dan Kejurnas Pra PON nanti.

Sumber : Warta Berita Olahraga pukul 12.00 tanggal 24 Februari 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Februari 24, 2011, in Berita, Berita Olahraga, Olahraga. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: