MENGADAKAN PELATIHAN JURNALISTIK DPRD PADANG

Sekitar 40 orang peserta yang terdiri dari unsur kehumasan sekretariat DPRD Kota Padang dan unsur wartawan yang tergabung dalam Forum parlemen Kota Padang, kemarin, menjalani pelatihan Jurnalistik, di gedung parlemen Jalan Sawahan Padang.

Pada pelatihan Jurnalis tersebut, dibahas tentang Teknik Penulisan, dengan pembicara YUSRIZAL KW, dari Harian Padang Ekspres, Kode etik jurnalistik, oleh LEON AGUSTA dari kalangan Budayawan dan Teknik Reportase dan Penulisan Berita, KHAIRUL JASMI dari Harian Singgalang.

Dalam sambutannya, Sekretaris Dewan DPRD Kota Padang SATRI Y BAKRI, ketika membuka pelatihan jurnalistik tersebut mengatakan, kegiatan ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang digagas Sekretariat DPRD Padang, dalam rangka peningkatan peran kehumasan.

Dengan pelatihan jurnalistik tersebut, SASTRI berharap, unsur kehumasan sekretariat DPRD Kota Padang dan para wartawan forum parlemen Kota Padang, dapat melaksanakan tugas kewartawanan secara professional.

Sementara itu, Kabag Humas Sekretariat DPRD Kota Padang SYOFYAN JIMI menjelaskan, pelatihan tersebut, dimaksudkan untuk membangun sumber daya humas yang berkualitas dan mampu menciptakan iklim yang kondusif di DPRD Kota Padang.

Pada pembukaan pelatihan jurnalistik yang berlangsung sehari itu, dihadiri Ketua DPRD Kota Padang ZUL HERMAN, Wakil Ketua DPRD Kota Padang MASRUL dan Ketua Komisi Satu DPRD Kota Padang JUMADI.

Sumber : Warta Berita Daerah Sore pukul 17.00 tanggal 1 Maret 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Maret 1, 2011, in Berita, Berita Daerah Sore, Jurnalistik, Legislatif. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: