FILIYAL MAN 1

Sekolan Filiyal MAN 1 Padang ,yang selama ini masih menempati Gedung MTSN di Kecamatan Bungus Teluk Kabung untuk proses belajar mengajar,diharapkan tahun 2011 ini memiliki gedung sekolah sendiri.

Pihak Kementrian Agama Padang saat ini sedang menunggu realisasi penyerahan tanah oleh pihak Pemko untuk lokasi rencana pembangunan gedung sekolah filiyal MAN 1 yang menurut rencana dijadikan sekolah MAN 4 Padang di Kelurahan Jurai Kecamatan Bungus Teluk Kabung Padang.

Kepala kantor kementerian agama Padang SYAMSUL BAHRI menjelaskan, selain menunggu realisasi penyerahan tanah dari Pemko Padang pihaknya juga telah mengajukan ke Kementrian agama agar sekolah filial MAN 1 tersebut dijadikan sekolah Negeri karena itu merupakan salah satu syarat untuk pembangun gedung sekolahnya.

SYAMSUL BAHRI mengatakan, persyaratan untuk membangun gedung sekolah tersebut diantaranya berstatus Sekolah Negeri,dan memiliki jumlah siswa siswi diatas 200 orang.

SYAMSUL BAHRI lebih jauh mengatakan semua persyaratan telah terpenuhi ,untuk itu pihaknya mengharapkan pada tahun ajaran 2011-2012 Kementrian Agama dapat merealisasikan permohonan untuk menjadikan sekolah filiyal MAN 1 menjadi negeri sehingga gedung sekolahnya dapat dibangun.

Sumber : Warta Berita Kota pukul 14.00 tanggal 8 Maret 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Maret 8, 2011, in Berita, Berita Kota, Pendidikan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: