MINANGKABAU FC HADAPI TANGERANG WOLVES SORE NANTI.

Pelatih Minangkabau FC DIVALDO ALVES akan menurunkan MILAN YUSAN pemain asing yang beru direkrut asal Australia, saat Kesebelasan Minangkabau FC menjamu Tangerang Wolves dalam lanjutan Liga Primer Indonesia di stadion Haji Agus Salim Padang sore nanti.

DIVALDO ALVES mengharapkan dengan tampilnya pemain baru tersebut saat menghadapi Tangerang Wolves sore nanti, akan menambah daya juang pemainnya sekaligus diharapkan dapat meraih poin penuh untuk mengangkat prestasi Minangkabau FC yang masih berada pada peringkat 15 klasemen sementara.

Selain itu, menurut DIVALDO ALVES, kesebelasan Minangkabau FC , selama melakoni 5 kali laga tandang, hanya mampu meraih 1 kali kemenangan saat menjamu Solo FC.

Dengan bergabungnya MILAN YUSAN yang menempati posisi sebagi pemain belakang tersebut , telah melengkapi 5 kuota pemain asing pada kesebelasan dimaksud, setelah sebelumnya MAURITO MAURA, JUNINHO, DAVID KUAGIGA dan MARIO KARLOVIC telah bergabung sejak Kompetisi mulai bergulir.

Sementara itu manajer operasional Tangerang Wolves EDI SATRIADI mengatakan dengan kekuatan 18 pemain termasuk legion asingnya WALLACE, JORDI de KAT serta KU YUNG CEN dan PARK CHUNG HYONG , akan berupaya mencuri poin dalam pertandingan tersebut.

Sumber : Warta Berita Olahraga pukul 12.00 tanggal 19 Maret 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Maret 19, 2011, in Berita, Berita Olahraga, Olahraga, Sepak Bola. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: