PERSANI PUSAT PANGGIL PELATIH SUMBAR

PB Persani Pusat memanggil pelatih senam Sumatera Barat, Sutrisno nomor Aerobik untuk masuk pelatnas dan menjadi pelatih pada Sea Games XXVI tahun 2011 yang akan dilaksanakan di Jakarta.

Ketua Harian Persani Sumatera Barat DAVITSON mengatakan dipanggilnya Sutrisno sebagai Pelatih Senam untuk mencapai program Indonesia emas,merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Sumatera Barat karena dipercaya untuk melatih atlit Sea Games menuju Indonesia emas.

Untuk itu diharapkan kepada pelatih Senam Sumatera Barat tersebut agar dapat meraih prestasi dengan baik sehingga pada Sea Games mendatang dari cabang senam dapat menyumbangkan medali untuk Indonesia.

Davitson juga mengharapkan pada PON tahun 2012 yang akan dilaksanakan di Pekanbaru Riau Cabang Senam juga dapat menyumbangkan medali emas untuk Sumatera Barat sehingga atlit senam Sumatera Barat juga diperhitungkan di tingkat nasional.

Pada kesempatan yang sama DAVITSON juga menjelaskan rencana dari PB Persani Pusat untuk menjadikan Sumatera Barat sebagai tuan rumah Pra Pon Senam,karena Sumatera Barat dianggap siap menjadi tuan rumah dengan fasilitas yang mencukupi.

Jika Sumatera Barat ditunjuk sebagai tuan rumah Pra Pon senam mendatang, Persani Sumatera Barat akan memakai Gor UNP, Gor Prayoga , Gor Koni Sumatera Barat dan UNP Lubuk Buaya.

Sumber : Warta Berita Olahraga pukul 12.00 tanggal 19 Maret 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Maret 19, 2011, in Berita, Berita Olahraga, Olahraga, Senam. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: