TOUR DE SINGKARAK 2011

Event Balap Sepeda Internasional Tour De Singkarak 2011 diharapkan mampu meningkatkan kunjungan wisata ke Sumatera Barat.

Tahun lalu terbukti event olah raga sepeda itu meningkatkan kunjungan wisata mancanegara yakni 7 juta 294 orang dari 6 koma 7 juta orang yang ditargetkan.

Selain itu pariwisata olahraga tersebut juga mendapat dukungan masyarkat, karena sejak diselenggarakannya olah raga tersebut pada trahuin 2009 telah membawa suasana yang kondusif, dari Aspek Infrastruktur Jalan menjadi lebih baik.

Sementara dari aspek Promosi banyak media media dari luar yang menginformasikan tentang Indonesia kususnya Sumatera Barat sehingga Investasi juga semakin tumbuh.

Direktur Promosi dalam Negeri pada Kementrian Kebudayan dan Pariwisata RI, M. FARID MURTO mengatakan, dalam memantapkan olah raga sepeda tersebut panitia telah melakukan persiapan semaksimal mungkin termasuk keamanan dari Polda Sumatera Barat dan pihak pihak terkait lainnya.

Event olah raga Internasional Tour De Singkarak yang ketiga kalinya diselenggarakan itu, akan berlangsung mulai tanggal 6 sampai 12 juni mendatang diikuti pembalap dari 15 Negara dan 10 tim perserta dari dalam Negeri.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 19 Maret 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Maret 19, 2011, in Balap Sepeda, Berita, Berita Daerah Pagi, Olahraga, Pariwisata. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: