2 PETINJU SUMBAR KALAH PADA STE

Usaha 2 orang petinju Sumatera Barat untuk meraih posisi Juara pada Kejurnas Sarung Tinju Emas-STE yang digelar di Rantau Prapat, Medan malam tadi, harus terhenti karena menderita kekalahan.

2 orang petinju Sumatera Barat itu adalah, Rahmat Taubat yang kalah dari Togap Purba petinju asal Riau pada kelas 49 Kilogram, Faisal kalah angka dari lawannya Boy Pasaribu petinju asal DKI Jakarta.

Menanggapi kekalahan petinjunya pada pertandingan malam tadi, Ketua Pertina Sumatera Barat Togi P Tobing mengakui, bahwa lawan – lawan mereka memiliki jam terbang dan kemampuan yang lebih dibandingkan dengan petinju Sumatera Barat.

Lebih lanjut Togi menjelaskan, kekalahan yang diderita salah satu petinjunya yakni Rahmat Taubat, lebih dikarenakan kondisi rahmat yang dalam keadaan tidak fit.

Menurutnya, Rahmat yang sempat menang pada pertandingan pertamanya 2 hari yang lalu, tidak memiliki waktu untuk beristirahat mempersiapkan pertandingan keduanya, karena Ia langsung bertanding kembali pada hari berikutnya.

Namun demikian Togi berharap, 4 petinju Sumatera Barat yang belum bertanding, agar dapat tampil optimal dan kembali memacu semangat kendati langkah dua rekannya harus kandas di babak awal.

Sementara itu, malam nanti 2 petinju Sumatera Barat yang akan naik ring yakni Rengga Fauzi kelas 56 kilogram, dan Dedi Sihaloho kelas 60 kilogram.

Sumber : Warta Berita Olahraga pukul 12.00 tanggal 23 Maret 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Maret 23, 2011, in Berita, Berita Olahraga, Olahraga, Tinju. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: