PELEPASAN ATLIT PASI

Ketua Umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia Pengprov PASI Sumatera BUDI SYUKUR kemaren di Padang melepas atlitnya untuk mengkuti Kejuaraan Atletik Jawa Timur open yang berlangsung dari tanggal 29 sampai 31 Maret mendatang.

BUDI SYUKUR dalam pelepasan atlit tersebut mengatakan atletik merupakan induk olah raga dan diharapkan kepada atlit atletik Sumatera Barat pada Jawa Timur open tersebut dapat meraih perestasi sehingga pada PON nanti dari cabang atletik dapat menyumbangkan medali untuk Sumatera Barat.

Dikatakan atlit cabang atletik sangat banyak tersebar pada Kabupaten kota di Sumatera barat untuk dijadikan atlit pelapis kedua , pelapis ketiga dan lainnya.

BUDI SYUKUR menjelaskan pada Jawa Timur open tersebut pihaknya belum mentargetkan medali karena baru terpilih sebagai Ketua umum Pengprov PASI Sumbar, namun Kejuaraan atletik Jawatimur open tersebut akan dijadikan sebagai tolok ukur bagi kepengurusan Pasi yang baru.

Atlit yang diberangkatkan tersebut adalah Lusiana, Rivo Agustin, Fitri, Endriana, Bayu, Robi Yaski, Rengga Husada, Panda Hernel dan M.Riszki.

BUDI SYUKUR mengharapkan kepada atlit tersebut agar membawa harum nama Sumatera Barat dari Cabang atletik di tingkat Nasional.

Sumber : Warta Berita Olahraga pukul 12.00 tanggal 27 Maret 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Maret 27, 2011, in Atletik, Berita, Berita Olahraga, Olahraga. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: