BANTUAN REHAB REKON TAHUN 2009, BELUM JELAS KEPASTIANNYA

Gubernur Sumatera Barat IRWAN PRAYITNO mengemukakan, dana 4 koma 4 Triliun dari 6 koma 7 Triliun yang pernah dijanjikan dalam program Rekontruksi Bencana Sumatera Barat tahun 2009 untuk pembangunan gedung-gedung kantor pemerintah, ternyata belum masuk dalam anggaran APBN tahun ini.

Sebagaimana diberitakan dalam website Pemprov Sumbar, Gubernur mengatakan, pihaknya telah melakukan pengecekan, namun belum dapat kejelasan, dan ketika bertemu Wapres di Jakarta beberapa hari lalu, diketahui bahwa dana tersebut dibebankan kepada Pemprov.

Hal itu kata Gubernur menjadi beban berat APBD Sumatera Barat.

Oleh karena itu Sumbar perlu terus berkoordinasi dengan Tim Anggaran DPR RI serta pemerintah pusat agar anggaran untuk itu dapat terrealisasi pada APBN tahun 2012 nanti.

Lebih jauh Irwan Prayitno menyampaikan, untuk tahun 2011 ini, pihaknya fokus pada dua gedung, rehab bangunan Kantor Gubernur ( Rumah Bergonjong ) dan gedung Chep Building bekas kantor Pertanian dan Holtikutural dulu.

Untuk itu pegawai di lingkungan Pemprov Sumbar diharap bersabar dan tetap bekerja sungguh-sungguh, untuk kebaikan peningkatan pembangunan di daerah.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 6 April 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on April 6, 2011, in Berita, Berita Daerah Pagi, Pembangunan Daerah. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: