KEJURDA CATUR BUKITTINGGI BERJALAN KETAT

Persaingan perolehan point pecatur pada babak akhir Kejuaraan Daerah Catur di Banto Training Centre Kota Bukittinggi, yang telah berlangsung sejak 7 April kemarin hingga hari ini, masih berangsung ketat.

Berdasar laporan hasil sementara dari Ketua Wasit Pertandingan Yufrizal Awai, kemampuan pecatur yang mengikuti kejurda dimaksud berada pada level yang seimbang, sehingga terjadi persaingan perolehan point.

Yufrizal menyebutkan dari 5 kategori yang dipertandingkan, saat ini telah muncul pecatur – pecatur yang tangguh dengan perolehan poin sementara yang unggul dibanding pecatur lainnya.

Namun demikian, hasil sementara dimaksud bisa berubah, karena saat ini para pecatur masih menjalani pertandingan sejumlah babak yang tersisa, dari 9 babak yang ditentukan, kata Yufrizal.

Berikut hasil sementara perolehan point teratas pada 5 kategori yang dipertandingkan.

Untuk kategori Senior Putra, point teratas sementara diduduki pecatur Kabupaten Solok Rudi. P Master Nasional dengan point 6 setengah, kategori Senior Putri posisi puncak ditempati Hairin Hidayah pecatur Kota Padang dengan poin 6.

Pada kategori Yunior Putri posisi teratas ditempati Fachrum Dian Utami pecatur Kota Padang dengan point 3 setengah, untuk kategori Yunior Putra A posisi teratas diduduki Ismet pecatur dari Kota Padang dengan perolehan point 7.

Sedangkan kategori Yunior Putra B, posisi utama masih diperebutkan 3 pecatur dengan point yang sama yakni Irsyad dari Sijunjung, Adit dan Hafidz asal Bukittinggi, dengan perolehan point masing-masing 3.

Sumber : Warta Berita Olahraga pukul 12.00 tanggal 10 April 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on April 10, 2011, in Berita, Berita Olahraga, Catur, Olahraga. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: