KEJUARAAN ATLETIK YUNIOR

Kontingen Persatuan Atletik Seluruh Indonesia – PASI Sumatera Barat berhasil menyumbangkan 3 medali emas, 4 perak dan 6 perunggu untuk Sumatera barat pada kejuaraan atletik Yunior dan remaja di Stadion Madya Senayan Jakarta, kemaren.

Sekretaris Umum PASI Sumatera Barat ARFAN RUSDA menjelaskan, 3 medali emas berhasil diraih oleh, Riri Aprilia Sandi pada nomor lari 100 meter, Agus Hari Kasuma pada nomor 110 meter gawang dan Osaq Fitri pada nomor lompat Cakram.

Pada hari terakhir Sumatera Barat hanya menyumbangkan 3 medali perunggu atas nama Junaidi pada nomor lompat jangkit yunior dengan lompatan 13 koma 35 meter, Rika Oktaviani dengan lompatan 10 koma 68 meter dan Wiko Tri Opera nomor lari 400 meter dengan catatan waktu 57 koma 81 detik.

Dengan torehan prestasi tersebut atlit Sumatera Barat dipanggil PB – PASI untuk bergabung di Pelatnas Yunior dan remaja, atas nama Aprilia asal Pengcab Kabupaten Limapuluh Kota yang turun pada nomor lari 400 meter.

Selain itu, 4 atlit yunior yang mengikuti kejuaraan tersebut yakni, Riri Aprilia Sandi, Nanda rahmadan, Riski Pratama dan Rika.

Dijelaskan, setelah berlaga pada kejuraan atletik Yunior dan remaja tersebut, para atlit PASI Sumatera Barat diistirahatkan sehari, sebelum melakukan latihan seperti biasa.

Sumber : Warta Berita Olahraga pukul 12.00 tanggal 12 April 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on April 12, 2011, in Atletik, Berita, Berita Olahraga, Olahraga. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: