SISWA BUKITTINGGI IKUT OLIMPIADE YUNANI

NONI MARLENA, siswa SLTPB/SLTPA Manggis Ganting Bukitinggi terpilih mewakili Indonesia pada Special Olympics World Summer Games (SOWSG) ke-13 di Athena, Yunani, mulai tanggal 20 Juni sampai 5 Juli mendatang, pada cabang Bulutangkis.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Bukittinggi ELLIA MAKMUR mengemukakan, Noni Marlena yang diutus oleh Disdikpora Bukittinggi itu lolos dan mewakili Sumbar untuk penjaringan tingkat nasional dan ternyata pada seleksi nasional yang berlangsung di ibukota pun ia lolos dan terpilih memperkuat kontingen Indonesia pada event internasional bergengsi itu.

Dalam rangka persiapan menghadapi event akbar itu, Noni saat ini menjalani latihan di bawah koordinasi pelatih Sugiono yang sehari-hari bertugas pada Bidang PLS Disdikpora Bukittinggi.

Latihan dilaksanakan di komplek SLTPB/SLTPA Manggih Gantiang.

Setelah itu nanti NONI MARLENA akan mengikuti pelatihan sentralisasi di Jakarta mulai tanggal 18 Mei hingga 18 Juni mendatang.

Selama pemusatan latihan sebulan itu, Noni akan digembleng oleh pelatih dari Pengurus Pusat (PP) SOIna.

Noni Marlena, sebelumnya juga sudah mengukir prestasi di level nasional, yakni juara pertama SOIna 2006 cabang Bulutangkis untuk kategori SDLB.

Dalam melakukan pembinaan, Disdikpora Bukittinggi bekerjasama dengan Pengcab SOIna Kota Bukittinggi yang diketuai Hj. Aisyah Ismet Amzis.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 18 April 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on April 18, 2011, in Berita, Berita Daerah Pagi, Bulutangkis, Olahraga. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: