HUT KE 49 SATLINMAS

Penyelenggaraan perlindungan masyarakat merupakan urusan yang menjadi kewenangan Pemerintah Propinsi, Kabupaten dan Kota sebagai mana diamanatkan dalam undang-undang nomor 32 tahun 2004 tentang tentang pemerintah daerah.

Hal itu disampaikan Menteri Dalam Negeri GAMAWAN FAUZI dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Walikota Padang MAHYELDI ANSYARULLAH pada upacara peringatan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat-Satlinmas ke 49 tahun 2011 tingkat Kota Padang di Aie Pacah pagi tadi.

MAHYELDI ANSYARULLAH usai upacara kepada wartawan mengatakan, sesuai dengan amanat dari Menteri dalam negeri tersebut, ditekankan Satlinmas harus melakukan penguatan terhadap SDM dan kelembagaan sehubungan Kota Padang merupakan daerah yang rawan bencana.

Menurut MAHYELDI ANSYARULLAH, dalam rangka memberikan perlindungan terhadap masyarakat baik dari bencana maupun pelaksanaan agenda seperti Pemilu, perlu diberikan pelatihan terhadap anggota Satlinmas dan dukungan anggaran untuk pelaksanaan penguatan-penguatan tersebut.

Peringatan HUT Ke 49 Satlimas tingkat Kota Padang juga ditandai dengan penyerahan kartu pegawai Elektronik kepada seluruh PNS dilingkungan Pemko Padang yang secara simbolis diserahkan kepada 3 orang PNS.

Sumber : Warta Berita Kota pukul 14.00 tanggal 19 April 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on April 19, 2011, in Berita, Berita Kota, Pemerintahan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: