MENURUNKAN 3500 PENGAWAS

Dinas Pendidikan Kota Padang telah menurunkan 3 ribu 500 orang pengawas ke 80 titik lokasi pelaksanaan ujian nasional-UN tingkat SMP dan sederajat di Kota Padang yang dimulai hari ini hingga hari kamis nanti.

Selain menurunkan petugas pengawas untuk mengawas 13 ribu 781 peserta UN pihak Dinas Pendidikan juga menurunkan tim Monitoring sebanyak 80 orang masing-masing satu orang pada setiap lokasi pelaksanaan UN.

Kepala bidang SMP dan Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Kota Padang, GUSTIAR JAMAL pagi tadi mengatakan, pelaksanaan UN tingkat SMP dan sederajat ada beberapa sekolah yang bergabung baik sekolah swasta maupun sekolah Negeri.

GUSTIAR JAMAL mengatakan alasan SMP Negeri 36 Bungus siswanya bergabung ke sekolah lain mengikuti UN karena jumlah siswa Sekolah tersebut tidak memenuhi persyaratan karena siswanya hanya 19 orang.

Lebih lanjut GUSTIAR JAMAL mengatakan, UN tingkat SMP tahun ini tidak melibatkan pihak dari perguruan tinggi sebagai pengawas karena ia yakin pelaksanaan UN tingkat SMP lebih baik dibandingkan UN tingkat SMA beberapa hari lalu.

Untuk mengantisipasi kecurangan dalam pelaksanaan UN guru mata pelajaran yang sama dengan yang di UN kan tidak dibolehkan ikut mengawas sedangkan bagi kepala sekolah tidak diperkenankan meninggalkan sekolahnya selama UN berlangsung.

Sumber : Warta Berita Kota pukul 14.00 tanggal 25 April 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on April 25, 2011, in Berita, Berita Kota, Pendidikan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: