DEMO HARI BURUH

Meskipun pada beberapa Kota di Indonesia diwarnai sejumlah aksi unjuk rasa para buruh, dalam memperingati Hari Buruh tanggal 1 Mei, namun di Kota Padang justru sepi dan belum terlihat tanda-tanda adanya aksi serupa yang dilakukan para buruh di Kota ini.

Wakil Kepala Polresta Padang, AKBP. Wisnu Handoko mengatakan, pihaknya hingga saat ini belum menerima permohonan izin dari kelompok tertentu maupun laporan adanya aksi unjukrasa berkaitan dengan peringatan Hari Buruh se – Dunia yang jatuh pada hari ini.

Menurut AKBP. Wisnu Handoko, tidak adanya aksi unjukrasa pada hari ini, karena tanggal 1 Mei bertepatan dengan hari libur, dimana semua aktifitas perkantoran tutup.

Meskipun demikian, kata AKBP. Wisnu Handoko, pihaknya tetap menyiapkan dan menyiagakan personilnya pada setiap Polsek dan Mako Polresta Padang untuk mengantisipasi terjadinya aksi – aksi lain yang di luar dugaan.

Sehubungan dengan itu, AKPB. Wisnu Handoko juga menghimbau kepada organisasi maupun kelompok masyarakat yang ingin berunjukrasa, agar melapor atau izin terlebih dahulu kepada pihak polisi, sehingga pihaknya dapat mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan.

Sumber : Warta Berita Kota pukul 14.00 tanggal 1 Mei 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Mei 1, 2011, in Berita, Berita Kota, Keamanan, Penegakan Hukum. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: