KEJURDA WUSHU DI PADANG

Lebih dari 200 orang atlet Wushu senior dan yunior utusan dari 19 pengurus cabang dan Pengurus kota di Sumatera Barat ambil bagian dalam kejuaraan Wushu yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga-Disdikpora Propinsi Sumatera barat berlangsung besok sampai tanggal 5 Mei mendatang.

Ketua Umum Pengurus Propinsi Wushu Sumatera Barat, AKP. YANISMAN menjelaskan, kejuaraan daerah tersebut sekaligus dijadikan seleksi bagi atlit wushu Sumatera Barat yang akan mengikuti kejurnas Pra Pon yang akan dilaksanakan di Makasar, Sulawesi Selatan dari tanggal 11 Juli sampai 17 Juli mendatang.

Dijelaskan, dalam kejuaraan daerah tersebut akan mempertandingkan 31 nomor dan kelas senior dan yunior untuk nomor Taulu , Sanshau dan juga termasuk 19 nomor Taulu dan Sanshau senior yang akan dipertandingkan pada kejurnas Pra Pon tahun 2011 dan Pon 18 tahun 2012 di Pekanbaru Riau.

Menurut YANISMAN, sebagian atlet wushu yang akan ambil bagian dalam kejuaraan daerah tersebut telah mempersiapkan diri sejak jauh hari termasuk atlet yang telah ditetapkan Pengurus Propinsi WI Sumbar untuk mengikuti Pelatihan Daerah baik yang dipusatkan di Padang maupun yang berlatih di Pengurus Cabang Kabupaten/Kota masing masing.

Sumber : Warta Berita Olahraga pukul 12.00 tanggal 2 Mei 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Mei 2, 2011, in Berita, Berita Olahraga, Olahraga, Wushu. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: