PERBAKIN SUMBAR RESMIKAN LAPANGAN TEMBAK

Ketua Harian Perbakin Sumbar, Kombes. Pol ERRY SUBAGYO, hari ini meresmikan sarana lapangan tembak Perbakin Sumbar yang berada di Kompleks G.O.R Haji Agus Salim Padang.

Selain meresmikan pemakaian lapangan tersebut, Kombes Pol ERRY SUBAGYO juga membuka secara resmi seleksi tahap 2 terhadap 45 penembak sebagai persiapan Perbakin Sumbar menghadapi ajang Pra PON mendatang.

Pada kesempatan itu, Kombes. Pol ERRY SUBAGYO yang juga Wakapolda Sumbar mengharapkan kepada seluruh atlet agar dapat memanfaatkan sarana olahraga tersebut dengan baik, karena dengan dilengkapinya sarana dimaksud , Kombes Pol ERYY SUBAGYO mengharapkan pada ajang Pra PON nanti maupun pada berbagai even yang diikuti, alet Perbakin Sumbar dapat mendulang prestasi.

Sementara itu, Sekretaris Umum Perbakin Sumbar, NOVALINDA mengatakan, dengan diresmikannya lapangan tembak tersebut, pihaknya akan lebih mengoptimalkan latihan, baik fisik maupun teori.

Dijelaskan, dari 45 penembak yang mengikuti seleksi tahap 2 tersebut, nantinya akan diciutkan menjadi 1 tim Putra dan 1 tim Putri, yang masing-masing tim terdiri dari 3 penembak.

Sumber : Warta Berita Olahraga pukul 12.00 tanggal 8 Mei 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Mei 8, 2011, in Berita, Berita Olahraga, Menembak dan Berburu, Olahraga. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: