TENTANG KUNJUNGAN DUTA BESAR AUSTRALIA

Ketua DPRD Porpinsi Sumatera Barat, YULTEHNIL MM ketika menerima Dubes Australia itu menyatakan terima kasih kepada Pemerintah Australia yang telah memberikan bantuan bidang sarana dan prasarana infrastruktur akibat gempa beberapa tahun yang lalu.

Kedatangan Rombongan Dubes Australia datang ke Sumatera Barat menurut YULTEHNIL, selain untuk mendapatkan informasi tentang perkembangan Sumatera Barat pasca Gempa 2009, juga untuk menindak lanjuti kerjasama dan beberapa hal yang perlu ditindak lanjuti antara Pemerintah Australia dengan pemerintahan Propinsi Sumatera Barat.

Dalam pembicaraan yang dilakukan, bentuk kerjasama yang dilakukan lebih banyak di bidang pariwisata, perikanan, peternakan, pertanian.

Mengenai bantuan Pemerintah Australia di bidang Infrastruktur yang sampai saat ini masih belum tuntas , kata Yultehnil antara lain disebabkan karena pemeritah Australia memilih sendiri pengusaha untuk melakukan kerjasama dan proses pengerjaannya.

Untuk itu ia berharap kepada para pengusaha yang melakukan kerjasama dengan Pemeritnah Australia dalam rangka pembangun Infrastruktur pasca gempa, agar dapat menyelesaikan pekerjaannya sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 20 Mei 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Mei 20, 2011, in Berita, Berita Daerah Pagi, Pembangunan Daerah. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: