PEMINDAHAN PUSAT PEMERINTAHAN KOTA PADANG

Kendatipun Peraturan Pemerintah nomor 26 tahun 2011 tentang pemindahan pusat pemerintahan Kota Padang ke Aie Pacah sudah keluar, namun dukungan dari para pejabat pusat terutama yang berasal dari Sumatera Barat sangat diperlukan.

Untuk mendapatkan dukungan tersebut Pemerintah Kota Padang yang dipimpin Walikota FAUZI BAHAR bersama kepala Bappeda, Kepala Dinas PU dan Ketua DPRD Padang, ZULHERMAN serta Wakil Ketua DPRD AFRIZAL menemui Menteri Dalam Negeri GAMAWAN FAUZI sekaligus tokoh masyarakat Sumatera Barat dikantor kementrian di Jakarta beberapa hari lalu.

Wakil Walikota Padang MAHYELDI ANSYARULLAH mengatakan, untuk pembangunan pusat pemerintahan yang baru di Aie Pacah itu akan menghabiskan dana sebesar 1 koma 1 triliyun rupiah dan untuk tahap pertama telah dianggarkan sebesar 10 milyar rupiah dari APBD tahun ini.

Selain telah dianggarkan sebesar 10 milyar rupiah melalui APBD tahun ini juga akan dianggarkan pada APBD perubahan sebesar 15 milyar rupiah.

Menurut MAHYELDI ANSYARULLAH, kedatangan rombongan Pemko menemui Menteri dalam selain meminta petunjuk dan bantuan sekaligus memohon untuk meyakinkan Pemerintah pusat akan arti penting pemindahan pusat pemerintahan baru itu.

Sumber : Warta Berita Kota pukul 14.00 tanggal 24 Mei 2011

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Mei 24, 2011, in Berita, Berita Kota, Pembangunan Daerah, Pemerintahan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: