PEMKAB TANAH DATAR, TUNGGU HASIL TIM TEKNIS JALAN

Bupati Tanah Datar, SHADIQ PASADIGU masih menunggu hasil tim teknis, terkait rute yang akan dilalui para pembalap pada etape 6A Sawahlunto menuju Istana Basa Pagaruyung, dan etape 6B dari Istana Basa Pagaruyung menuju Padang Panjang, pada event balap sepeda Internasional Tour de Singkarak tanggal 6 hingga 12 Juni mendatang.

Menurutnya, hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasil survey tim teknis yang akan bekerja hingga tanggal 30 Mei mendatang.

SHADIQ PASADIGU menjelaskan, hasil survey sementara, memang terdapat kerusakan pada sejumlah titik jalan di daerah tersebut, yang dinilai akan menimbulkan kerugian atau membahayakan bagi para pembalap.

Bupati Tanah Datar berjanji, akan segera memperbaiki jalan tersebut, menjelang di gelarnya Event Balap Sepeda tingkat Internasional TdS tahun 2011.

Selain itu, untuk menambah kenyaman para pembalap selama berada di Kabupaten Tanah Datar, Bupati Tanah Datar, sama seperti tahun lalu, akan kembali menggelar Makan Bajamba di Istana Basa Pagaruyung , yang diikuti seluruh pembalap peserta.

Even Balap Sepeda Tur de Singkarak (TdS) 2011 tersebut diikuti 234 pebalap sepeda dari, akan melewati 12 Kabupaten Kota di Sumatera Barat dengan total jarak tempuh 793 koma 3 kilometer dan diikuti 15 tim/Negara peserta diantaranya Jepang, China, Iran, Filipina, Australia, Malaysia, Belanda, dan Inggris.

Sumber : Warta Berita Olahraga pukul 12.00 tanggal 24 Mei 2011

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Mei 24, 2011, in Balap Sepeda, Berita, Berita Olahraga, Olahraga and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: