TAKSI DEMO

12 Pengusaha taksi di daerah ini, sepakat untuk menolak rencana kehadiran taksi Blue Bird dan sejumlah pengusaha taksi baru di Sumatera Barat, karena dinilai dapat mematikan usaha taksi yang ada selama ini.

Sekretaris Organda Sumatera Barat, Alex Lincoln mengatakan, selain menolak rencana kehadiran taksi Blue Bird di daerah ini, pihaknya juga akan menyampaikan beberapa point penting lainnya, seperti meminta kepada Dinas terkait untuk dapat memberlakukan izin operasi taksi sesuai dengan SK Gubernur nomor 4 tahun 2004 dengan usia kendaraan maksimal 12 tahun.

Selain itu, para supir dan pengusaha taksi di Sumatera Barat, kata Alex Lincoln juga bertekad untuk memperbaiki kelayakan kendaraan dan mentalitas supir dalam memberikan pelayanan terhadap konsumen.

Organisasi Angkutan Darat – Organda Provinsi Sumatera Barat, kemarin menyampaikan hasil kesepakatan para pengusaha taksi di daerah ini yang menolak rencana beroperasinya taksi Blue Bird di Sumatera Barat, kepada Gubernur Irwan Prayitno.

Sebelumnya para pengusaha taksi di daerah ini melakukan aksi unjukrasa di sekretariat Organda Sumatera Barat, untuk menyampaikan ketersinggungan pihak pengusaha taksi terhadap pernyataan Kepala Dinas Perhubungan Sumatera Barat AKMAL, yang mengatakan armada taksi yang ada saat ini sebagian besar sudah tidak layak beroperasi, terutama dalam system manajemen operasional yang dinilai buruk, sehingga merugikan konsumen.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 1 Juni 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Juni 1, 2011, in Berita, Berita Daerah Pagi, Transportasi. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: