PENGALIHAN ARUS LALU LINTAS SELAMA TDS ETAPE 1

Arus lalu lintas di Kota Padang besok selama 5 jam mulai dari pukul 13.00 wib hingga pukul 17.00 wib akan dialihkan, selama peserta Tour de Singkarak melewati jalur yang akan dilintasi di tempat tersebut.

Pengalihan arus lalu lintas dilakukan agar tidak terjadi kemacetan selama kegiatan berlangsung dan agar kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Wakil Kepala Kepolisian Resort Kota (Wakapolresta) Padang, Ajun Komisaris Besar Polisi WISNU HANDOKO mengatakan, kegiatan Tour de Singkarak pada etape pertama dan kedua di Kota Padang akan diberlakukan penutupan arus dan pengalihan arus pada beberapa titik di daerah ini.

Etape pertama Tour de Singkarak akan melewati sejumlah jalur utama kota Padang yakni start dari Taman Budaya Sumatera Barat di Jalan Samudra, Jalan Hayamwuruk, Jalan Diponegoro, Jalan Pemuda, Jalan Damar, Jalan A. Yani, Jalan Sudirman, Jalan Rasuna Said, Jalan Raden Saleh, Jalan Juanda, Jalan Veteran, Simpang Olo Ladang, Danau Cimpago dan finish kembali ke Jalan Taman Budaya Sumatera Barat di Jalan Samudra.

Untuk itu, beberapa ruas jalan akan di tutup sepanjang jalan yang dilewati oleh peserta TdS.

Pengalihan arus lalu lintas akan dilakukan seperti dari Jalan Juanda menuju Jalan Raden Saleh akan dialihkan ke jalur sebelah kiri.

WISNU HANDOKO juga meminta pengertian dari masyarakat, karena sejumlah jalan di Kota Padang dilakukan pengalihan arus lalu lintas, sehingga menganggu bagi masyarakat pengguna jalan di maksud.

Sementara itu, untuk pengawasan arus lalu lintas selama etape pertama, Polresta Padang menurunkan 560 personil dan dibantu oleh instansi terkait lainnya.

Sumber : Warta Berita Daerah Sore pukul 17.00 tanggal 5 Juni 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Juni 5, 2011, in Berita, Berita Daerah Sore, Lalu Lintas and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: