HASIL TOUR DE SINGKARAK 2011 ETAPE 1

Pembalap Indonesia, FERINANTO dari tim United Bike Kencana (UBK Malang), tampil sebagai yang tercepat pada kategori Individual Stage/ Etape 1 dalam ajang Tour de Singkarak 2011 dengan catatan waktu 1 jam 28 menit 13 detik, dan berhak atas Yellow Jersey.

Posisi kedua ditempati oleh Chan Jae Jang, pembalap dari Korea yang tergabung dalam Trengganu Pro Asia Cycling Team dengan catatan waktu 1 jam 28 menit 15 detik, disusul oleh Projo Waswso dari UBK Malang dengan catatan waktu 1 jam 28 menit 19 detik pada posisi ketiga.

Sukses dari FERINANTO dan PROJO WASESO dari UBK Malang, sekaligus mengantarkan tim UBK Malang menempati posisi juara untuk kategori Team dengan akumulasi waktu 4 jam 25 menit 09 detik.

Sementara itu, pada kategori Sprinter, yang terhitung pada finish lap 3 atau pada kilometer 36,3 diraih oleh pembalap asal Iran, HAGHI ALIREZA dari tim Azad University dan berhasil memboyong Green Jersey, dengan perolehan poin 5.

Sedangkan pada kategori Individual By Time, untuk pembalap Indonesia dari tim UBK Malang menempati posisi puncak dan berhak atas Red and White Jersey.

Etape 1 sendiri menempuh jarak 61 kilometer dengan 5 lap di dalam Kota Padang.

Sumber : Warta Berita Olahraga pukul 12.00 tanggal 7 Juni 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Juni 7, 2011, in Balap Sepeda, Berita, Berita Olahraga, Olahraga and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: