MINANG AERO SPORT MULAI DIGELAR BESOK

Event Minang Aero Sport Show yang bertujuan memancing minat masyarakat Sumatera Barat terhadap olahraga dan pengetahuan tentang kedirgantaraan akan mulai digelar besok hingga 26 Juni mendatang di Pangkalan Udara Tabing, Padang.

Kendati merupakan event perdana, namun jumlah peserta yang terdaftar hingga hari ini telah mencapai 150 peserta dari berbagai daerah, termasuk diantaranya peserta dari mancanegara seperti Malaysia, Singapura, Thailand dan Australia.

Komandan Pangkalan Udara Tabing Padang, yang sekaligus Ketua Umum Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Daerah Sumatera Barat, Letkol Penerbang Awang Kurniawan mengatakan, selama ini penyelenggaraan event Aero Sport Show selalu sukses digelar di Pulau Jawa.

Selain lokasi yang representatif, Pulau Jawa juga didukung oleh masyarakat yang memiliki animo tinggi untuk menyaksikan event dimaksud.

Untuk itu, guna mencapai kesuksesan event perdana Minang Aero Sport Show, pihaknya juga mengundang para pemuda dan pelajar di daerah ini untuk meramaikan dan melihat langsung atraksi olahraga dirgantara yang memacu adrenaline.

Selain atraksi olahraga, pada pelaksanaan Minang Aero Sport juga akan digelar pameran pendidikan dan bisnis dirgantara, serta pameran umum.

Awang Kurniawan berharap, Minang Aero Sport dapat berjalan sukses, sehingga olahraga, pendidikan serta bisnis bidang kedirgantaraan di daerah ini dapat lebih memasyarakat.

Lebih lanjut, Letkol Penerbang Awang Kurniawan menuturkan, atraksi olahraga dirgantara yang akan dipamerkan pada pelaksanaan Minang Aero Sport tersebut, diantaranya Show Para Motor, Aero Modelling, Spot Landing, dan Ballon Brust.

Sumber : Warta Berita Olahraga pukul 12.00 tanggal 21 Juni 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Juni 21, 2011, in Aerosport, Berita, Berita Olahraga, Olahraga. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: