MARAKNYA AKSI COPET DAN JAMBRET DI ANGKUTAN UMUM

Maraknya aksi copet dan jambret diatas angkutan kota (angkot) atau bis kota , membuat warga yang menggunakan jasa angkutan kota tersebut menjadi resah.

Salah seorang mahasiswa UNP Padang, Salman yang sering menggunakan bis kota menuju kampus dari tempat tinggalnya di kawasan jalan Khatib Sulaiman, Padang, kepada RRI mengatakan, dirinya pernah menjadi korban copet diatas bis kota, yakni kehilangan telepon selulernya dalam waktu hitungan menit.

Dikatakannya , bis kota jurusan pasar raya, khatib sulaiman dan lubuk buaya tsb sekarang tidak aman dan juga tidak nyaman lagi untuk dijadikan alat transportasi umum.

Ketidaknyamanan tersebut antara lain juga disebabkan oleh ulah para sopir yang semaunya memutar musik dengan volume yang keras didalam bis, sehingga membuat penumpang tidak nyaman.

Salman berharap, agar pihak berwenang seperti Kepolisian dapat menindak dan merazia para sopir angkot dan bis kota, yang mengisi penumpang terlalu penuh, sehingga menyebabkan terjadi tindak kriminal diatas bis atau angkot.

Sumber : Warta Berita Daerah Sore pukul 17.00 tanggal 22 Juni 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Juni 22, 2011, in Berita, Berita Kota, Penegakan Hukum, Tindak Kriminal. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: