SAMBUTAN MASYARAKAT TERHADAP MINANG AERO SPORT SHOW

Pembukaan Minang Aero Sport Show yang berpusat di Pangkalan Udara Tabing Padang berjalan sukses.

Kegiatan yang melibatkan seluruh komponen masyarakat ini mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan.

Kendati baru pertama kali diselenggarakan di Kota Padang, namun keberadaan event tersebut mampu merebut perhatian masyarakat, mulai dari anak-anak hingga usia dewasa.

Komandan Pangkalan Udara Tabing Padang, Letkol Pnb Awang Kurniawan didampingi Kepala Kantor Penerangan dan Perpustakaan Lanud Tabing Padang, Letda Agus Riyanto mengatakan, penyelenggaraan iven diharapkan dapat merebut simpatik masyarakat, khususnya dalam merangsang tumbuhkembang dunia kedirgantaraan di Sumatera Barat pada umumnya.

Untuk Kota Padang diakui, event semacam itu masih tergolong langka, hal tersebut dapat dilihat dari minimnya animo dan minat masyarakat terlibat langsung dalam kegiatan tersebut.

Selain terbatasnya SDM dan minimnya pemahaman terhadap penguasaan teknologi kedirgantaraan, fasilitas yang ada secara keseluruhan jelas Awang belum sepenuhnya mendukung optimalitas kegiatan dimaksud.

Awang berharap, ke depan adanya kesinergisan hubungan antar lintas sektoral, karena program pemerintah saja tidak cukup untuk kelanjutan pembinaan tanpa dukungan dari pihak lain yang berkompoten dalam hal ini.

Awang menambahkan, kegiatan yang berlangsung selama 4 hari penuh ini selain menampilkan kehandalan para pecinta olahraga kedirgantaraan lokal juga menampilkan atraksi-atraksi udara dari para penerbang mancanegara, seperti Thailand, Singapura, Malaysia dan Australia.

Sumber : Warta Berita Daerah Sore pukul 17.00 tanggal 22 Juni 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Juni 22, 2011, in Aerosport, Berita, Berita Daerah Sore, Olahraga. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: