HASIL O2SN TINGKAT SUMATERA BARAT

BAKTI IRWANDI dari Kabupatan Padang Pariaman dan SHELIN ANGELINA dari Kota Bukittinggi tampil sebagai penyumbang emas pertama bagi kontingennya pada hari pertama lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SLTP Sumatera Barat 2011, kemarin.

BAKTI yang merupakan siswa dari SMP 2 Lubuk Alung, tampil sebagai juara pada nomor tunggal putra tenis meja putra, sedangkan SHELIN ANGELINA juara di tunggal putri pada pertandingan yang digelar di GOR PT Semen Padang tersebut.

Keberhasilan BAKTI juga menempatkan kontingennya, Padang Pariaman, pada peringkat teratas perolehan medali sementara dengan mengumpulkan tiga emas dan satu perak.

Peringkat kedua ditempati Kota Padang dengan dua emas dan dua perak, serta Bukittinggi di peringkat ke tiga dengan satu emas.

Selain cabang tenis meja, sebagian nomor karate juga berhasil menyelesaikan perlombaan. Tampil sebagai juara dan meraih emas masing-masing Fadila Andini (SMP 1 Batang Anai) pada nomor kata Putri dan Sri Yolanda dari SMP 30 Padang pada nomor komite putri. Berikutnya Andri F. Adlin dari SMP 2 Padang pada nomor kata Putra dan Teguh dari SMP 1 Batang Anai pada nomor komite Putra.

Pada lomba yang sekaligus ajang seleksi pemilihan tim O2SN SMP Sumatera Barat ke tingkat nasional tersebut, persaingan prestasi cukup merata. Kota Padang sebagai juara bertahan mendapat perlawanan ketat dari siswa lain dari berbagai daerah.

Namun demikian, Padang masih berpeluang meraih emas pada hari kedua perlombaan hari ini yang akan dilangsungkan empat partai final, yakni pada cabang renang, pencak silat, karate dan bulutangkis.

Sumber : Warta Berita Olahraga pukul 12.00 tanggal 23 Juni 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Juni 23, 2011, in Berita, Berita Olahraga, Olahraga, Tenis Meja. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: