PISAH SAMBUT 4 PEJABAT NEGARA DI KOTA PADANG

Pisah sambut dan pengantar tugas empat pejabat Negara yang baru saja mengakhiri masa tugas di Kota Padang, tadi malam berlangsung semarak di Palanta kediaman Walikota Padang, di Jalan A. Yani Padang.

Empat Pejabat Negara tersebut yakni Ketua Pengadilan Negeri Padang, Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Padang, Kepala Satuan Brimob Polda Sumbar dan Kepala Stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) Padang.

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, menyematkan Pin Emas, dan atas nama Pemko Padang menyampaikan ucapan terima kasih kepada keempat pejabat negara tersebut atas jasa dan sumbangsihnya selama bertugas di Padang.

Khusus terhadap Pimpinan RRI Padang, Pemko Padang memberikan apresiasi yang besar atas perhatian dan kerja kerasnya dalam mengembangkan informasi positif kepada masyarakat, antara lain ketika terjadinya gempa berkekuatan 7,9 SR tanggal 30 September 2009 lalu.

Melalui corong radio, RRI mampu menenangkan masyarakat dari berbagai rasa trauma, takut dan juga himbauan melakukan berbagai upaya keselamatan diri dan informasi bermanfaat lainnya.

Selain itu, RRI juga sangat aktif menyampaikan program dan kebijakan Pemko Padang, seperti di bidang keagamaan, sosial budaya dalam rangka memacu pertumbuhan pembangunan.

Dalam hubungan itu, secara khusus Wakil Walikota Padang mengucapkan terima kasih kepada Mantan Kepala RRI Padang, SUDIMAN BONAVARTE, yang kini menjabat sebagai kepala RRI Banjarmasin.

Hadir dalam acara pisah sambut tersebut, Wakil Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP, Ketua DPRD Kota Padang H. Zulherman, Spd, MM, Muspida Kota Padang, Sekda H. Ir. Emzalmi, M. Si, para Kepala SKPD Kota Padang, Ketua PKK Ny. Hj. Mutiawati Fauzi Bahar, Ny. Mahyeldi dan Ny. Emzalmi.

Sumber : Warta Berita Daerah Sore pukul 17.00 tanggal 29 Juni 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Juni 29, 2011, in Berita, Berita Daerah Sore, Pemerintahan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: