KESEBELASAN SEMEN PADANG JUARA 3

Kesebelasan Semen Padang menundukkan Pelita Jaya Purwakarta dengan skor 1-0 dalam perebutan tempat ke 3 turnamen sepakbola Piala Gubernur Aceh II di Stadion H Dimurthala, kemarin.

Satu-satunya gol tunggal kemenangan tim “kabau sirah” tersebut diciptakan melalui sundulan legion asingnya, EDWAR WILSON YUNIOR, pada menit ke 55 yang memanfaatkan umpan matang yang dilepaskan oleh ELLY AIBOY.

Pada pertandingan tersebut, kedua tim tampil dengan permainan cepat semenjak menit-menit awal, Pelita Jaya yang mengandalkan Joko Sasongko sebagai pengatur serangan yang beberapa kali melepaskan umpan-umpan yang cukup merepotkan pertahanan semen Padang.

Namun solidnya lini pertahanan Semen Padang yang dikoordinir SYAFRUDIN maupun HENGKI ARDILES membuat serangan yang dilancarkan Pelita Jaya mudah diantisipasi.

Sebaliknya Semen Padang melaui Edward Wilson Yunior dan Suheri Daud di lini depan kerap kali membuat lini pertahanan Pelita kerepotan.

Akhirnya melalui sebuah skema penyerangan yang baik, Kesebelasan Semen Padang mampu mencuri gol pada menit ke 55, sekaligus gol penentu kemenangan Semen Padang pada pertandingan tersebut.

Dengan kemenangan tersebut, kesebelasan Semen Padang tampil sebagi juara ke 3, sekaligus berhak atas uang tunai senilai 50 juta rupiah.

Sumber : Warta Berita Olahraga pukul 12.00 tanggal 2 Juli 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Juli 2, 2011, in Berita, Berita Olahraga, Olahraga, Sepak Bola. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: