JELANG DRAGON BOAT IX 21 – 24 JULI 2011

Persiapan perhelatan international Lomba Perahu Naga (Dragon Boat) ke IX oleh Pemerintah Kota Padang kini terus dimatangkan.

Kabid Humas Pemko Padang Richardi Akbar, S. Sos, mengatakan, 3 Negara yang pada kompetisi tahun lalu ikut berpartisipasi telah memastikan ikut serta pada lomba tahun ini, yakni Malaysia 4 team, Philipina 2 team, China Taipei 2 team, dan Kamboja, Vietnam, Laos, Singapura, serta Thailand yang masih dalam proses konfirmasi.

Dari daerah Sumatera Barat, team yang telah mengkonfirmasi keikutsertaannya kepada pihak panitia penyelenggara yakni dari Kabupaten Agam, Pesisir Selatan, dan Darmasraya.

Sedangkan team dari luar provinsi Sumatera Barat yang telah melakukan konfirmasi yakni dari Lubuk Linggau Sumsel, Bengkalis Riau, Tebo Jambi, Papua, Timika, Kalimantan Timur, dan Aceh.

Ketua Pelaksana Drs. Deno Indra Firmansyah , MM menjelaskan, team dari kesatuan yang telah memastikan keikutsertaanya berasal dari Lantamal Belawan Medan, Lantamal Tanjung Pinang Surabaya, Pangarmabar Jakarta, Dolphia Marinir Jakarta, Kolinlamil Jakarta, Batalyon 133, Batalyon 131, Korem 302, Lanud Tabing Padang, Airud Polda Sumbar, Brimob Sumbar, Polresta Padang dan Satpol PP Kota Padang.

Lomba Perahu Naga ke IX akan dilaksanakan mulai tanggal 21 hingga 24 Juli mendastang di Banjir Kanal kawasan GOR Agus Salim Padang.

Acara tersebut akan dibuka oleh Mentri Perhubungan Republik Indonesia.

Lomba Perahu Naga tahun ini memperebutkan tropy bergilir, medali dan uang tunai dengan total 150 juta.

Sumber : Warta Berita Olahraga pukul 12.00 tanggal 9 Juli 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Juli 9, 2011, in Berita, Berita Olahraga, Dayung, Dragon Boat, Olahraga. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: