PADANG TERIMA PENGHARGAAN KOPERASI

Walikota Padang, FAUZI BAHAR, menerima penghargaan Satya Lencana Pembangunan Koperasi tahun 2011 di Istora Senayan Jakarta hari ini.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh President RI, SUSILO BAMBANG YUDOYONO dalam rangka hari Koperasi ke 64 tahun 2011 tingkat Nasional.

Walikota FAUZI BAHAR kepada RRI mengatakan, penghargaan yang diterima oleh Pemerintah Kota Padang itu berkat keberhasilan dalam melakukan pembinaan dan pengembangan wadah Koperasi di Kota Padang dari 516 koperasi, 416 diantaranya yang aktif.

Pemberian penghargaan Satya Lencana Pembangunan Koperasi itu berdasarkan surat dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah RI nomor 343/SM/IIV/2011 tertanggal 7 Juli tahun 2011 ini.

Indikator keberhasilan Pemerintah Kota dalam pembinaan dan pengembangan koperasi diantaranya, Pembentukan dinas koperasi dan UKM melalui perda nomor 16 tahun 2008 dan adanya dukungan pembiayaan pembangunan koperasi dari tahun ke tahun mengalami peningkatan.

Koperasi di Kota Padang bukan saja koperasi PNS akan tetapi setiap kelurahan sudah berdiri Koperasi Jasa Keuangan Syariah (KJKS) dan hampir setiap mesjid di Kota Padang sudah memiliki koperasi mesjid.

Penghargaan yang diterima oleh Walikota FAUZI BAHAR itu akan dibawa keliling melalui jalan-jalan utama di Kota Padang hari ini.

Sumber : Warta Berita Daerah Sore pukul 17.00 tanggal 12 Juli 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Juli 12, 2011, in Berita, Berita Daerah Sore, Ekonomi, Koperasi. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: