PANGGUNG BUDAYA

Wakil Walikota Padang, MAHYELDI ANSYARULLAH mengatakan, salah satu upaya untuk menjadikan Kota Padang sebagai kota tujuan wisata baik dari wasatawan lokal maupun wisatawan manca Negara, tradisi budaya Minangkabau harus dikembangkan, ditampilkan dan diperkenalkan.

Untuk itu, Pemerintah Kota Padang akan berupaya melaksanakan beberapa kegiatan dalam pengembangan tradisi tersebut diantaranya melaksanakan kegiatan panggung seni budaya pada 16 pasar satelit yang ada di daerah ini.

MAHYELDI ANSYARULLAH menjelaskan, selain kegiatan panggung seni budaya pada pasar-pasar satelit juga pada hotel-hotel disediakan panggung tempat penampilkan seni budaya Minangkabau tersebut.

Menurut MAHYELDI ANSYARULLAH, kegiatan panggung seni budaya itu sekaligus dapat menggerakkan dan menghidupkan perekonomian masyarakat, industri Usaha Kecil Menengah (UKM) dan untuk memperbanyak event Dinas Wisata dan Budaya Kota Padang.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 12.00 tanggal 16 Juli 2011

Iklan

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Juli 16, 2011, in Berita, Berita Daerah Pagi, Pariwisata, Seni dan Budaya. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: