PROTES SUMATERA UTARA DINILAI TIDAK CUKUP BUKTI

Meski di klaim milik Sumatera Utara, namun Kesebelasan Pra PON Sumatera Barat tetap akan menurunkan ANDRI OKI SITEPU pada babak kedua babak Kualifikasi Pra Pon cabang tersebut yang akan digelar beberapa waktu mendatang.

Demikian ditegaskan pelatih sepakbola Pra PON Sumbar, SUPIANTO, menjawab pertanyaan RRI disela-sela latihan kesebelasan dimaksud di Stadion Haji Agus Salim Padang, kemarin.

Dikatakan, protes yang dilayangkan Tim Sumut tersebut, menurut pelatih Sumbar, dinilai tidak cukup bukti, dikarenakan sebelumnya pemain dimaksud telah terpantau saat memperkuat Pesisir Selatan pada ajang Porprov di Agam beberapa waktu lalu.

SUPIANTO menjelaskan, berbagai surat administrasi tentang kepindahan ANDRI OKI SITEPU yang berposisi sebagai stoper ini sudah lengkap yang ditandatangani oleh Pengprov PSSI dan KONI Sumatera Utara.

SUPIANTO menambahkan, dengna lengkapnya administrasi pemain dimaksud, akan menjadi landasan kuat bagi Pengprov PSSI Sumatera Barat untuk dapat menurunkannya pada putaran kedua nanti.

SUPIANTO mengharapkan, pada putaran kedua nanti, ANDRI OKI SITEPU dapat bahu-membahu bersama pemain lainnya agar mampu meloloskan kesebelasan Sumatera Barat ke Arena PON XVIII di Riau tahun depan.

Pada putaran kedua babak kualifikasi Pra PON cabang Sepakbola yang belum ditentukan tempat penyelenggaraannya, akan diikuti 4 kesebelasan, masing-masing Sumatera Barat sebagai Juara Grup 1 bertemu Runner Up Grup 2 yaitu Propinsi Bengkulu, serta juara Grup 2 Jambi bertemu Runner Up Grup 1 Propinsi Sumatera Utara.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 20 Juli 2011

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Juli 20, 2011, in Berita, Berita Daerah Pagi, Olahraga, Sepak Bola. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: