SATPOL PP KOTA PADANG KEMBALI MELAKUKAN RAZIA

Menjelang memasuki bulan suci Ramadhan 1432 Hijriah, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang akan terus melakukan razia pada beberapa titik di Kota Padang, diantaranya Rabu dini hari tadi, razia dilakukan di beberapa tempat hiburan malam dan hotel melati yang ada di daerah ini.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, YADRISON mengatakan, dalam razia itu, pihaknya berhasil mengamankan 19 orang wanita dan 6 pria, serta menyita satu unit DVD player, 17 tongkat bilyard dan 42 bola bilyard dari rumah bilyard yang tidak mengantongi izin buka sampai dini hari.

Dari sejumlah pasangan yang diamankan tersebut, terdapat satu orang mahasiswi dari salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Padang, dan seorang oknum PNS dari Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan yang terjaring di salah satu kamar hotel kelas melati Jalan Purus IV, Kecamatan Padang Barat.

YADRISON menjelaskan, meskipun dalam melakukan razia tersebut, pihaknya mendapatkan perlawanan dari penjaga kafe, namun razia akan terus dilakukan sehubungan akan memasuki bulan suci Ramadhan.

Menurut YADRISON, dengan dilakukannya razia, diharapkan akan memberikan efek jera kepada pelaku, sehingga ke depannya upaya Walikota Padang untuk menjadikan Kota Padang sebagai Kota Religi bisa diwujudkan.

Untuk itu, kepada semua pihak diharapkan untuk dapat saling menghargai dan menghormati umat Muslim yang sedang menunaikan ibada puasa.

Sumber : Warta Berita Kota pukul 14.00 tanggal 27 Juli 2011

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Juli 27, 2011, in Berita, Berita Kota, Keamanan, Penegakan Hukum. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Menjelang bulan Ramadhan dirazia, tapi hari-hari biasa dibiarin. Selalu deh begitu dari tahun ke tahun. Kalau memang nggak boleh, ya nggak boleh aja seterusnya.
    🙂 Salam,

    Mochammad
    http://mochammad4s.wordpress.com
    http://piguranyapakuban.deviantart.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: