PEROBOHAN PASAR INPRES II, III DAN IV

Walikota Padang, FAUZI BAHAR mengatakan, peruntuhan Pasar Inpres II, III dan IV, dipastikan tetap dilakukan karena harus segera dibangun dengan dana yang telah disediakan dari APBN sebesar 64 koma 5 milyar Rupiah.

Kendatipun kebijakan peruntuhan Pasar Inpres tersebut, saat ini tengah menuai kritikan, namun Pemko Padang akan tetap melakukannya dalam waktu dekat.

Walikota khawatir bila tidak dikerjakan sekarang, kondisi pasar tersebut akan menjadi darurat sepanjang masa dan dana yang telah dianggarkan pusat tersebut akan dikembalikan karena tidak dipergunakan sesuai aturannya.

Agar dana pembangunan Pasar Inpres II, III dan IV tidak kembali ke Pemerintah Pusat, diharapkan kepada semua elemen terkait supaya tidak lagi mempermasalahkan pembangunan pasar tersebut.

Menurut FAUZI BAHAR, jika kondisi pasar sekarang ini masih dipertahankan, bila terjadi bencana gempa akan banyak memakan korban, karenanya selagi ada dana dari APBN, sebaiknya dapat dipertimbangkan bersama dengan akal sehat.

Untuk itu, dalam waktu dekat Walikota akan mengajak para pedagang Pasar Inpres II, III dan IV untuk langsung bertatap muka untuk membicarakan tentang pembangunan Pasar Inpres tersebut.

Sumber : Warta Berita Daerah Pagi pukul 06.30 tanggal 5 Agustus 2011

About prosaturripadang

Radio Publik Milik Bangsa - Sekali Di Udara Tetap Di Udara

Posted on Agustus 5, 2011, in Berita, Berita Daerah Pagi, Ekonomi, Pasar. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: